Senin, 09 Oktober 2017

USTADZ H. RIZA RAHMAN,Lc



Ustadz H. Riza Rahman, Lc lahir tahun 1979 di Alabio. Beliau adalah Ketua Ta’mir Mesjid “al-Jihad” Banjarmasin. Aktif dalam keorganisasian Muhammadiyah dan mengisi berbagai majelis taklim, diantaranya di masjid “Al-Jihad” dan masjid “Hasanuddin Madjedi” Banjarmasin.

Diantara kalam beliau:

“Manusia sering lupa dengan nikmat yang diberikan Allah Swt. Oleh karenanya, harus banyak-banyak bersyukur. Dari sekian banyak anugerah yang dicurahkan, adalah suatu nikmat yang sangat dahsyat apabila kita mentauhidkan Allah, menyakini bahwa hanya Allah Swt yang patut diibadahi serta tidak berbuat syirik”.
“Sebaiknya bila memungkinkan undangan itu kita hadiri sebab dibalik kehadiran kita bukan hanya menggembirakan si pengundang tetapi juga memberikan  banyak  keberkahan.  Bayangkan, sejak meninggalkan rumah menuju tempat  undangan disetiap langkah kita akan diiringi rahmat yang dilimpahkan Allah Swt”.


“Perbedaan yang mengacu pada hadits Rasul tidak perlu diperdebatkan”.

“Seorang ulama, guru atau ustadz tidak boleh memaksakan kepada ummat. Serahkan kepada ummat untuk memilih, agar ummat dewasa dalam memandang khilafiyah”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar